((( DI SHARE IYA GUYYS ))) Berikut 5 Tips Khasiat Dan Manfaat Minyak Kayu Putih Untuk Kesehatan Tubuh Selain untuk Obat Masuk Angin,.Yang Perlu Anda Ketahui,..Simak Penjelasannya Di bawah Ini,..?!!









Minyak kayu putih adalah obat herbal yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia juga sebagai pencegah dan penyembuh masuk angin. Aromanya yang khas menghangatkan dan menjadi aromaterapi untuk pemakainya. Selain itu, minyak yang disebut hasil sulingan dari daun kayu putih ini dapat dapat menghilangkan mual, sakit perut, bahkan juga pusing.

Selain beragam manfaat diatas, minyak berwarna bening kehijauan ini ternyata dapat juga digunakan untuk hal-hal lain, lho. Di bawah ini antara lain manfaat dari minyak kayu putih untuk Anda :

1. Merilekskan 
Anda yang sedang terasa tegang dan otot kaku, dapat kembali santai dengan cara berendam menggunakan air hangat yang diberi minyak kayu putih. Dampaknya sangatlah membantu menghilangkan kemelut dan capek pada otot.

2. Atasi bau kaki 
Jika Anda termasuk juga yang kesusahan menyingkirkan bau kaki disebabkan jamur di anggota tubuh tersebut, maka cobalah merendam kaki Anda dengan air hangat dan kombinasi sebagian tetes minyak kayu putih. Tambahkan peppermint oil untuk hasil yang lebih baik. Biarlah kaki merasa santai sampai 15 menit, lalu bilas dan keringkan.

3. Membersihkan tas kulit 
Tas atau sepatu memiliki bahan kulit terkadang sulit dibersihkan. Untuk membantunya, gunakan minyak kayu putih yang diteteskan pada kapas. Gosok sampai bersih tas dan sepatu kulit Anda yang terkena noda atau kotoran, selanjutnya angin-anginkan supaya kering.

4. Hilangkan noda kunyit 
Jika Anda memasak dengan kunyit dan tangan terkena noda, cukup gosokkan minyak kayu putih dibagian yang noda kuning itu. Kulit Anda akan kembali mulus.

5. MengHaluskan kulit
Waktu menggunakan scrub atau lulur, tambahkan sebagian tetes minyak kayu putih untuk membuat kulit lebih hangat dan halus. selamat mencoba.

Artikel passioniformation Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top