(( SEBARLUASKAN,!! )) BERIKUT CARA PRAKTIS MENETRALISIR JIMAT ATAU PUSAKA YANG BELUM BANYAK DIKETAHUI BANYAK ORANG HINGGA SEKARANG

CARA PRAKTIS MENETRALISIR JIMAT ATAU PUSAKA

Satu diantara sumber masalah jin yaitu jimat, rajah, pusaka serta benda-benda semacam itu. Berdasar pada pengalaman ruqyah sampai kini, ada masalah jin yang bersumber dari benda-benda itu begitu kerap didapati oleh peruqyah. Bila benda-benda itu yaitu sumber masalah jin nya jadi bakal begitu punya pengaruh pada sistem ruqyah. Terkadang pasien kerap kambuh, terkadang ruqyah berkali-kali namun masalah tak kunjung lebih baik, dan sebagainya. Oleh karenanya dalam sistem ruqyah memusnahkan jimat yaitu kewajiban untuk memperoleh hasil yang optimal.

Bagaimanakah bila keluarga menentang serta tak bersedia menghancurkan benda itu? Adakah langkah memusnahkan kemampuan jin itu tanpa ada mesti memusnahkan jimat/atau pusakanya? Jawabnya ADA.

Apakah jimat itu?

Minta maaf, saya bikin pengertian sedikit tidak sama ttg jimat ini, untuk mempermudah membedakan apakah benda yang kita punyai benda umum atau mungkin jimat.

Status jimat ada di dua segi :

Sistem membuatnya. Benda yang digunakan sebagai jimat kerapkali di buat dengan sistem ritual spesifik atau didapat lewat cara serta ritual spesifik. Jadi bila kita mempunyai benda semacam ini, jadi benda itu yaitu jimat walau pembuatnya bukanlah lah kita.
Hati si pemegang benda itu. Tujuannya? Jimat yaitu benda yang kita anggap, yaitu, kita perlakukan melebihi dari manfaat dasarnya. Saya lebih sukai memakai pengertian ini, untuk mempermudah membedakan benda umum atau mungkin jimat. Pengertian ini utama lantaran sebenarnya memegang, mempunyai serta yakini jimat yaitu termasuk juga kesyirikan. Jadi kejelasan keadaan batin kita pada benda itu begitu dibutuhkan serta meyakinkan apakah kita tengah memegang benda umum atau mungkin jimat.

Contoh : Pisau, manfaat dasar pisau yaitu untuk memotong, mengiris, atau membela diri bila dibutuhkan dengan pertarungan fisik. Bila batin kita berasumsi kalau pisau tak kian lebih ini, tak ada perlakuan spesial, jadi pisau itu yaitu benda umum. Namun bila pisau itu kita yakini membawa keselamatan, ketenangan batin, diperlakukan lebih dengan dimandikan air kembang umpamanya, jadi pisau itu yaitu jimat walau pisau itu tak ada jin nya. Jadi, jimat bukanlah hanya ada jin-nya atau tak, namun jimat yaitu yang kita perlakukan serta kita yakini kian lebih manfaat aslinya.

Contoh lain.

Kaligrafi. Manfaat basic kaligrafi yaitu hiasan saja. Bila kita menganggap kaligrafi tak kian lebih hiasan jadi statusnya yaitu hiasan. Namun bila kita yakini kaligrafi bisa memberi keselamatan, ketenangan, jadi kaligrafi yang kita gunakan didinding itu yaitu jimat. Jadi kejujuran batin kita lah yang dapat membedakan apakah benda itu jimat atau bukanlah.

Dua pengertian di atas sama-sama lengkapi. Jimat butuh dimusnahkan lantaran 2 pengertian di atas. Argumen butuh dimusnahkannya jimat yaitu :



Berdasar pada pengertian ke-2 di atas, Jimat yaitu sumber kesyirikan yang mengakibatkan musnahnya iman serta amal kita. Sepanjang kita yakini, berasumsi atau memperlakukan benda melebihi manfaat aslinya jadi kita butuh selekasnya mawas diri serta berpikir supaya tak terperosok pada kesyirikan yang riil.
Berdasar pada pengertian pertama, jimat yaitu tempat kemampuan, tempat ‘tinggal’ jin. Oleh karenanya sepanjang benda itu tak dimusnahkan jadi jin itu bakal tetaplah ada didalam jimat itu.

Jadi ada 2 argumen utama kenapa jimat butuh dihancurkan yakni menyelamatkan aqidah kita serta memusnahkan kemampuan jin yang tengah mengganggu kita serta keluarga kita.

Tidak hanya argumen itu, beberapa besar pasien yang pernah memakai jimat, sikep (bhs jawa), atau pusaka dirumahnya rasakan beberapa hal di bawah ini :

Situasi tempat tinggal ‘panas’
Kerap berlangsung perselisihan
Keluarga tak harmonis
Anak-anak atau yang tinggal didalam rumah sakit-sakitan
Gampang geram serta keras pada orang tua
Malas beribadah
Tak kerasan dirumah
Kerap nampak penampakan jin
Masalah jin bisa berlangsung walau orang itu telah tak tinggal serumah lagi dengan benda jimat/pusaka itu.

Bagaimana caranya memusnahkan jimat?

Langkah terideal yaitu dengan membakarnya atau memusnahkannya. Sebelumnya membakar bacalah doa perlindungan seperti al ikhalas, al falaq, annas dg tartil kemudian bakarlah jimat/pusaka itu sampai tak berupa atau hancur. Lantas buanglah, atau dikubur juga bisa.
Terkadang masalah menghancurkan jimat yaitu ketidakpahaman keluarga atau orangtua kita. Terlebih bila benda itu yaitu warisan dari leluhur serta orangtua kita mau menjaganya. Bila hal semacam ini berlangsung, ada 2 segi yang perlu di perhatikan :

Pemahaman keluarga. Ini yaitu masalah paling besar, keluarga mesti dipahamkan walau pelan2, lantaran maksud menghancurkan jimat bukanlah hanya untuk melemahkan kemampuan jin namun untuk menyelamatkan beberapa orang yang kita cintai dari jurang kesyirikan. Kemauan kita yaitu mengajak pada keselamatan dunia akhirat.

Sistem ruqyah. Dalam keadaan darurat (masalah jin sudah bebrapa riil berlangsung serta sudah riil sumber masalah jin pada si sakit yaitu jimat/pusakatersebut) jadi jimat itu memanglah mesti dimusnahkan, namun bagaimanakah bila keluarga menentang serta tak bersedia menghancurkan benda itu? Adakah langkah memusnahkan kemampuan jin itu tanpa ada mesti memusnahkan jimat/pusakanya?

Ada. Namun langkah tersebut yaitu langkah di satu segi saja yaitu menyingkirkan kemampuan jinnya. Namun pembentengan keluarga dengan pemahaman yang benar dengan cara bertahap tetaplah mesti dikerjakan supaya tak ada jimat serta pusaka lagi dirumah kita masa datang.

Langkah menghancurkan kemampuan jin dalam jimat/atau pusaka tanpa ada mesti memusnahkan jimat/pusaka tersebut :

Ambilah air, lantas bacakan ayat2 al qur’an, sekurang-kurangnya : Ayat Qursy, Al Ikhlas, AL Falaq, Annas, dapat ditambahkan al Zalzalah. Baca tartil berkali-kali, serta dekatkan bibir pada air sepanjang membaca.
Rebus air itu sampai mendidih. Lantas angkat dari kompor bila sudah mendidih sebagian waktu.
Sebentar sesudah diangkat dari kompor, selekasnya Input jimat itu ke air mendidih itu, sampai terendam semuanya. Sesudah dingin ambillah serta keringkan jimat itu. insyaAlloh kemampuan jin dalam jimat atau pusaka itu sudah hilang. Bila tak sangat mungkin untuk di rendam, cukup siramkan saja namun airnya tentang semua permukaan jimat/pusaka itu. insyaAlloh telah memenuhi untuk memusnahkan kemampuan jin nya. Kemudian bebrapa gampang ruqyah yang dikerjakan semakin lebih gampang.

Kenapa jimat atau pusaka itu tak dikembalikan atau diberikan pada orang lain saja?

Maksud kita yaitu menyelamatkan aqidah kita dari kesyirikan, bila kita memberi jimat atu pusaka itu pada orang lain jadi kita sudah mengakibatkan orang lain terperosok dalam kesyirikan. Dengan memusnahkan jimat itu, mudah-mudahan Alloh menyelamatkan aqidah kita, memberi keberkahan pada kita serta keluarga kita. Amin.
 (Ustad Nadhif K)

_______________________
langkah ke 2
atau bisa juga langkah seperti dalam gambar tersebut yang dikerjakan oleh
ustad Perdana Akhmad Lakoni​



contoh untuk keris yang katanya berkhodam
dimana
1. ambillah air yang sudah digabung garam serta ruqyah lebih dahulu
2. siram keris dengan air ruqyah tadi
3. pegang gagang keris serta ujung keris bacakan ayat Kursy dengan keras, bengkokkan keris sekuat tenaga, atau dipilin-pilin, (hati2 awas tangan teriris)
4. yakinkan telah bengkok kerisnya lantas dibakar
______________________
langkah ke 3 Ustad Nuruddin Al Indunissy​
dapat dipandang dalam youtubenya


Untuk hasil yang maksimal, pasien janganlah segera diruqyah.. terkadang ada pasien yang butuh ruqyah lahir bathin. Pertama kita mesti bersihkan dahulu dari kesyirikannya, pulihkan sakit hatinya, serta luruskan akidahnya, tujukan dia pada jalan yang lurus.
Oleh karena itu ikutilah prosedurnya, minimum ajak pasien untuk lakukan investigasi saat lantas. Kalau masihlah ada jimat yang disimpan, ada keris yang dimandikan, ada isim yang gantung di tiang tempat tinggal, ada telor serta kepala ayam yang dikubur, ada dendam yang belum dimaafkan semuanya dibikin bersih. Kemudian baru taubat serta awalilah ruqyah…

Langkah ke 3
atau dapat pula seperti arahan dalam video ini (dari youtube yang diupload ustad Xeno Vitri​)

uniknya
cobalah teliti ada nada aneh yang menemani teliti di menit/detik : 0. 08
di menit ke 01 ; 35 (keraskan vol speaker anda)
walau sebenarnya waktu Merekam bikin tutorial video itu tak ada suara2 itu terlebih dulu. pernyataan Roqi-nya ngak ada nada lain terkecuali bising kendaraan

Wallahu A’lam
____________________

penambahan info
liputan rekaman TRANS 7 Khazanah Ruqyah “tentang Jimat membawa petaka”
di

wallahu a’lam

mudah-mudahan bermanfaat
dishare serta di proses dari beragam sumber..

Sumber :

 https://konsultasiruqyah.wordpress.com/2013/01/09/cara-praktis-menetralisir-jimat-atau-pusaka/
https://www.facebook.com/perdana.akhmad/posts/10201902180498158


Artikel passioniformation Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top