BERIKUT ADALAH CARA MENGHILANGKAN KUTU RAMBUT SECARA ALAMI DAN MUDAH , WAJIB ANDA COBA...!!!! BEGINI CARANYA...


CARA MENGHILANGKAN KUTU RAMBUT SECARA ALAMI DAN MUDAH

1. Bawang Merah

Cara pertama untuk menyingkirkan kutu rambut dengan beberapa bahan alami yakni dengan memakai bawang merah. Oleskan potongan bawang merah ke semua kulit kepala sampai rata dan diamkan semalaman. Bawang merah mempunyai aroma khas yang kuat. Aroma ini sangatlah tak disenangi oleh kutu.

Kutu-kutu bisa mati seketika bila menghirup uap yang keluar dari bawang merah, begitupun kutu-kutu yang masih ada didalam telurnya bakal mati saat sebelum menetas. Oleh karenanya, bawang merah adalah pilihan alami dalam menyingkirkan kutu rambut serta telurnya dengan cara tuntas. Hanya satu kekurangan dari langkah tersebut yaitu bau bawang merah mungkin saja menempel pada rambut. Tetapi, hal itu dapat diatasi dengan memakai shampoo yang beraroma harum.

2. Minyak Kelapa

Langkah selanjutnya dalam mengatasi kutu rambut dapat juga memakai minyak kelapa. Minyak kelapa juga jadi salah satu obat alami yang bisa membasmi kutu rambut sampai ke telur-telurnya. Oleskan minyak kelapa ke semua bagian kulit kepala serta rambut sampai rata, tutup dengan handuk dan biarkan semalaman. Kutu-kutu bakal jadi dehidrasi serta lama kelamaan mati dengan mengaplikasikan langkah alami ini.

3. Jeruk Nipis serta Minyak Kayu Putih

Masih memakai bahan alami, dalam membasmi kutu rambut setelah itu kita bakal memakai kombinasi pada air perasan jeruk nipis serta minyak kayu putih. Caranya cukup gampang anda cuma perlu membuat cairan jeruk nipis serta minyak kayu putih sebanyak satu di banding satu. Setelah itu oleskan kombinasi yang anda bikin tadi secara merata kerambut sembari lakukan pijatan.

Jika disara telah rata jadi tutup rambut dengan memakai penutup rambut memiliki bahan plastik yang memang tersedia untuk tutup kepala beserta rambutnya. Tetapi apabila tidak ada maka dapat memakai handuk kering. Diamkan dalam kondisi tersebut selama lebih kurang 2 – 3 jam lalu basuh dengan air bersih serta sampo.

4. Cuka Putih

Jika dirasa mengalami kesulitan dengan bahan lainya tadi jadi anda dapat coba mengatasi kutu rambut dengan memakai cuka putih. Caranya juga tak terlampau susah bahkan dapat dikatakan nyaris sama dalam pemakaianya dengan bahan diatas. Anda cuma perlu mengolesi rambut dengan cairan cuka putih sembari dipijit. Tutup dengan penutup kepala, lalu biarkan rambut yang telah di beri tadi selama hampir 2 – 3 jam. Jangan lupa untuk mencuci dengan memakai sampo agar bersih.

Artikel passioniformation Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top