LUAR BIASA, INI BELUM BANYAK YANG TAU...!!! TERNYATA LEMON BEKU 10.000X LEBIH KUAT DARI KEMOTERAPI DALAM MEMBUNUH SEL - SEL KANKER...!!!!


Mengkonsumsi buah dapat turunkan resiko kanker p4y*d4r4. Hasil yang sangat positif dikemukakan pada salah satu studi. Untuk pertama kalinya dinyatakan bahwa limonoid, senyawa alami yang dikandung dalam buah jeruk menghambat baik ER + dan perkembangan sel kanker p4y*d4r4 ER-.

Apabila Anda teratur minum sekurang-kurangnya satu sendok teh lemon satu hari, bakal berikan dampak kesehatan yang mengagumkan untuk badan Anda. Lemon yakni salah satu buah yang paling untungkan di planet ini. Kulit lemon memiliki kandungan 5 sampai 10 kali lebih banyak vitamin daripada juice lemon dan singkirkan toksin dalam tubuh.

Dilaporkan Lemon 10. 000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi dalam membunuh kanker. Ia juga tidak berikan dampak mengerikan seperti yang dikerjakan oleh kemoterapi. Pembuatan obat sintetis kimia membawa banyak keuntungan lebih dalam industri obat kanker sampai kenyataan ini tidak terungkap dengan cara terbuka. Banyak informasi yang telah disembunyikan dan mereka memperoleh keuntungan dari pembuatan obat sintetis untuk mengobati penyakit.

Sesudah obat-obatan sintetis dikonsumsi, mereka juga memerlukan obat lain untuk singkirkan tanda-tanda sebelumnya. Ini jalan sejenis lingkaran setan. Dan sekian selalu hingga berikan keuntungan finansial yang besar untuk industri obat.

Lemon dapat berguna untuk mengobati tumor dan k! st4 juga. Lemon berguna melawan infeksi dari parasit internal, cacing, jamur dan bekteri dan berbentuk anti mikroba. Konsumsi Lemon dapat mengontrol tekanan darah tinggi, jika Anda tengah stres atau gugup dari waktu ke waktu, satu gelas juice lemon fresh bakal beri kesegaran fikiran dan tubuh Anda.

Disi lain Lemon yang dibekukan seperti yang dilaporkan pada th. 1970-an dalam tes laboratorium mengatakan, ekstrak lemon beku menghancurkan beberapa sel ganas di paru-paru, usus besar, p4y*d4r4, prostat, pankreas dan 7 kanker yang lain. Ekstrak ini lebih efisien dibanding dengan adriamycin, yang dipakai selama kemoterapi. Pengobatan menggunakan lemon ini menghancurkan cuma beberapa sel ganas dan tidak memengaruhi beberapa orang yang sehat.

Apa yang perlu Anda kerjakan yakni sangat simpel. Ambil satu buah lemon organik, masukan kedalam freezer dan sesudah beku, keluarkan untuk lantas diparut atau dihancurkan keseluruhannya tanpa mengupasnya. Pakai Lemon Beku ini pada makanan keseharian Anda atau bahkan juga dengan cara apa pun yang Anda kehendaki.

Kerjakan yang terbaik untuk cuma konsumsi makanan yang sehat dan berguna untuk kesehatan Anda.

Sumber : http :// infoherbalis. com

Artikel passioniformation Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top