APAKAH ANDA MENDERITA MIGRAIN (SAKIT KEPALA) ? 5 PENGOBATAN ALAMI INI AKAN MEMBANTU ANDA MENGHILANGKAN MIGRAIN ((SEMOGA BERMANFAAT))


Ada berbagai jenis sakit kepala migrain perawatan yang dapat efektif dan aman. perawatan migrain alami biasanya lebih aman dan lebih murah daripada penyembuhan dengan obat-obatan. Mereka dapat memotong rasa sakit tanpa resep resep dan obat-obatan. Namun, ada keraguan di antara orang-orang ketika mereka harus memutuskan antara dua alternatif tersebut.
Setiap manusia memiliki kimia tubuh yang berbeda. Seseorang dapat menemukan solusi untuk jenis tertentu perawatan migrain, sementara lainnya tidak akan ada gunanya. Jadi, tidak ada reaksi yang sama untuk pengobatan yang sama pada orang yang berbeda.
Mengapa demikian?
Setiap manusia memproduksi bahan kimia tubuh tertentu, dengan jumlah yang berbeda, fungsi dan kapasitas. Mereka semua memiliki dasar umum, tetapi rasio yang berbeda

  • Histamines meningkatkan lambung sekresi dan stretch kapiler;
  • Insulin disekresikan oleh pankreas. Ini mengatur tingkat gula darah .
  • Hormon yang diproduksi oleh tubuh memiliki fungsi yang berbeda.
  • Adrenalin diproduksi sebagai hasil dari stres menjalani.

Setelah semua ini, dalam pikiran jika kita menggunakan aspirin sementara memiliki migrain (juga bahan kimia), tubuh akan mengubah komposisi kimianya. Tapi, reaksi ini juga berbeda karena rasio yang berbeda dari bahan kimia dalam organisme itu sendiri.
Anda telah pasti mendengar bahwa ketika dua bahan kimia dengan jumlah yang sama pada suhu yang sama adalah campuran, mereka menyebabkan reaksi yang sama. Tapi, ketika salah satu bahan kimia (seperti aspirin) digunakan dalam dua orang yang berbeda, biasanya reaksi akan berbeda seperti yang kita tahu bahwa setiap orang memiliki bahan kimia ransum yang berbeda.

Migraine Headache Pengobatan - Sakit kepala 1

Itulah mengapa perawatan migrain alami yang lebih baik. Ini sebenarnya metode yang seperti tindakan aspirin berbeda untuk orang yang berbeda. Namun, Anda memiliki cara yang sehat dan alami untuk menangani migrain Anda. Jadi, apa yang membantu Anda tidak selalu membantu orang lain juga, atau sebaliknya. Terserah Anda untuk mencoba menemukan mana perawatan migrain akan menjadi solusi untuk sakit migrain Anda.

Berikut adalah saran kami perawatan migrain alami.

5 Pengobatan Alami Migrain Sakit kepala
1. Sebagian besar perawatan migrain adalah perawatan chiropractic , atau manipulasi chiropractic. Seringkali alasan untuk sakit kepala Anda dalam masalah tulang belakang. Penelitian telah menunjukkan bahwa sakit kepala diobati dengan pengobatan chiropractic, dan masalah tulang belakang dengan chiropractor.
2.  Cara lain untuk pengobatan sakit kepala migrain adalah biofeedback . Ini adalah cara yang aman dan efektif menghilangkan rasa sakit. Ini sebenarnya bukan penyembuhan klasik, namun sebuah program untuk mengembangkan kemampuan dalam diri manusia untuk mengendalikan sistem saraf nya. Ini berarti, pengendalian diri atas tekanan darah , usus berfungsi, denyut jantung, suhu kulit atau otot santai.

Migraine Headache Pengobatan - Sakit kepala Pertolongan

Migraine Headache Pengobatan - Sakit kepala PertolonganStres menyebabkan ketegangan otot (terutama di leher dan kepala) sementara menyebabkan nyeri dan sakit kepala. Dengan bantuan pengobatan biofeedback, Anda dapat melepaskan sakit kepala migrain. Segera setelah Anda menguasai teknik ini sekali, Anda secara teratur dapat menggunakannya untuk mengontrol fungsi tubuh Anda.
3.  Alasan lain untuk muncul sakit kepala adalah asupan terlalu banyak garam dalam gizi . Yang paling sederhana dari semua perawatan sakit kepala migrain alami adalah berikut ini: asupan garam yang lebih rendah dan Anda akan mencegah sakit kepala.
4.  Sangat sering migrain disebabkan oleh makanan - jenis tertentu alergi makanan . Kami menyebutnya makanan ini sebagai  . "Migraine pemicu" ini adalah: keju, alkohol, MSG (monosodium glutamat - aditif makanan), alpukat, buah jeruk, pisang, ragi, gandum, kacang-kacangan , kacang-kacangan, daging babi, cuka, produk susu, kafein , cokelat, bawang dan lain-lain. Hanya menghindari makanan yang menyebabkan Anda sakit kepala gejala.

migrain Pemicu

Untuk menemukan jenis makanan yang menyebabkan Anda sakit kepala migrain, membuat daftar makanan yang Anda konsumsi sepanjang hari. Tuliskan kapan dan apa yang Anda makan dalam waktu tertentu dalam sehari. Ikuti reaksi organisme Anda dan menulis catatan. Jika Anda melihat bahwa mengkonsumsi makanan tertentu menyebabkan Anda sakit kepala, itu berarti bahwa itu Anda "memicu migrain." Ini mungkin berlangsung selama beberapa minggu atau bulan untuk memberikan kesimpulan yang tepat, tetapi Anda akan dapat memotong bahan-bahan tersebut dan menghapus rasa sakit Anda.
5. Stres adalah sering alasan untuk sakit kepala. Orang menghadapinya setiap hari, di tempat kerja atau di lingkungan keluarga. Jadi, penting bahwa Anda memotong alasan Anda untuk stres dan dengan ketegangan otot yang lebih rendah. Dengan cara seperti itu Anda melepaskan rasa sakit. Paling membantu untuk itu adalah pelatihan biofeedback. Pilihan lainnya adalah: mandi air panas , mandi air panas, santai dan meletakkan di ruang diam gelap, leher dan kepala pijat atau menempatkan lapisan es dingin. Berolahraga juga membantu dalam menurunkan tegang.

Migraine Headache Pengobatan - Stres

Terserah Anda untuk menemukan solusi terbaik untuk sakit kepala Anda. Atau meminta saran chiropractor .
Apa pun yang Anda memutuskan Anda pasti akan meningkatkan kondisi kesehatan Anda.

Artikel passioniformation Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top