Ini Kata Dewi Persik (DEPE) Soal Kasus Saipul Jamil By Nadia Ariella - 19 February 2016



Dewi Persik yaitu mantan istri Saipul Jamil. Mendengar berita mas Ipul di tangkap, Dewi Persik sedikit memberi komentar.

Dewi Persik yang akrab juga di panggil ‘DP atau Depe’ menyampaikan kalau dianya mengharapkan berita ini cuma fitnah saja pada mantan suaminya ini. Dewi menyampaikan saat ini beberapa orang yang mencari keuntungan serta menginginkan menjatuhkan orang yang berhasil dengan karirnya.

Dihubungi tadi malam, Kamis (18/2/2016), oleh Bintang, di lokasi Jagakarsa, Jakarta Selatan, Dewi mengakui kaget dengan berita masalah masalah Saipul Jamil.

“Kaget ya, takutnya sebatas gosip, lantaran banyak yang menginginkan menjatuhkan seorang bila saksikan kariernya cemerlang. Saya mengharapkan kabar berita itu tak benar, ” saya janda bernama lengkap Dewi Murya Agung ini.

Penyanyi lagu dangdut yang di kenal dengan ‘goyang gergaji’ ini mengakui kaget lantaran sampai kini mengetahui sosok Saiful Jamil sebagai orang yang rajin ibadah. Sedikit kilas balik, Dewi bercerita permasalahan dahulu dia berantem sama Saipul lantaran minta waktu mas Ipul.

“Rajin beribadah (Saipul Jamil), maka dari itu berantem dahulu itu lantaran saya menuntut saat. Dia itikaf selalu sama teman-teman cowok, ” ungkap Dewi.

Artikel passioniformation Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top