Ovi Duo Serigala Akan Dicerai Suami



Tak banyak yang tahu, Ovi Duo Serigala ternyata sudah memiliki suami. Pria tersebut adalah Indra, yang menikah dengan Ovi sejak 27 Juni 2014.

"Nikahnya di Cileungsi, 27 Juni 2014. (Pernikahan) itu sebelum dia jadi apa-apa, masih orang biasa," kata Indra, saat dihubungi via telepon, Sabtu (20/2/2016).


Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat sesi pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Indra sendiri mengapku tak tahu kenapa Ovi selama ini menutupi pernikahannya dari media. "Saya kurang ngerti, mungkin kehidupan artis harus begitu kali ya," sambung Indra.

Baru saja terkuak tentang pernikahannya, Indra dan Ovi malah akan bercerai. "Iya (mau cerai) cuma belum saatnya. Minggu depan saya mau coba konsultasi sama pengacara saya," sambung Indra.



Keputusan Indra untuk bercerai lantaran sudah tak sanggup mengikuti gaya hidup Ovi yang kini menjadi selebriti terkenal.

"Ya saya hanya orang biasa, jadi kalau sama dia yang sekarang kayak sudah kurang nyambung. Saya enggak bisa ikutin kehidupan glamor artis. Pola pikirnya dia juga sudah berubah," kata Indra.

Sumber : showbiz.liputan6.com

Artikel passioniformation Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top