(( TOLONG BANTU SEBARLUASKAN )) SUNGGUH KASIAN.?? SIKECIL YANG TAK BERDAYA .AKIBAT MENGGUNAKAN BPJS DIPERSULIT RUMAH SAKIT. INILAH JADINYA..??

Setahun berlaku, program Tubuh Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan masih punya masalah. Program yang awalannya menjanjikan kemudahan untuk orang-orang miskin untuk memperoleh service kesehatan yang layak itu, ternyata prakteknya dilapangan masih jauh dari harapan. Seperti yang berlangsung pada salah seseorang anak yg tidak memperoleh pelayanan semestinya, walau sebenarnya yang bersangkutan sakit parah, tersebut diceritakan account facebook Ahmad Saifullah Ibnu Ari " :




Kak Numpang do'anya ya adik saya lagi sakit, hati-hati untuk kalian yang memakai BPJS atau kartu kesehatan lain untuk yang tidak dapat. Kalian mesti tau kadang-kadang oknum RS kurangi service serta mengatasi pasien yang memakai BPJS dengan sembarangan.

Adikku 2 hari kemarin mengeluh sakit tenggorokkan serta kami membawanya ke salah satu RS diwilayah Palembang. Awalannya mereka terima, namun waktu melakukan pembayaran serta tunjukkan kartu sinyal tak dapat pihak RS katakan kamar penuh.

Kami coba menekan dokter untuk mengatasi bahkan juga sang dokter katakan cuma batuk umum (mengecek mulut & mata DIRUANG TUNGGU) kemudian kami yg tidak tau apa-apa pulang.

Serta tadi malam adikku mengeluh sakit serta muntah darah berapakah kali sampai kami larikan kepukesmas setempat serta tau apa kata susternya " mengapa tak dibawa kedokter dari tempo hari, ini telah parah? " kami sekeluarga diam serta tahu kalau orang miskin susah memperoleh apa yang paling baik bahkan juga cuma kontrol.

Saya harap masalah ini jadi pelajaran, kalian mesti lebih cermat bahkan juga rekanku sempat juga di beri penambahan cost untuk chek darah & nyatanya itu cuma akal2an untuk merauk keuntungan lebih. mudah-mudahan tidak ada permainan medis yang merugikan lagi. amin & silakkan berbagi.. doain adikku sembuh ya.

http://www.kuncitips.com/

Artikel passioniformation Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top