WAJIB TAU " SUAMI TERBAIK ADALAH IDAMAN SEMUA WANITA " [[ MARI BANTU SHARE AGAR PARA LELAKI BISA LEBIH LAGI MENYAYANGI DAN MENGHARGAI ISTRINYA ]]

Sejatinya dalam menjalani biduk rumah tangga, baik suami ataupun istri harus memperlihatkan beberapa karakter yang baik pada pasangannya. Untuk seseorang istri mempunyai suami yang baik adalah satu kebahagiaan paling besar dalam kehidupannya. Karena suami yaitu orang yang memegang peranan utama dalam rumah tangga sekalian jadi pemimpin serta imam yang bakal bertanggung jawab atas semuanya yang berlangsung pada sang istri serta rumah tangganya.

Telah sewajarnya apabila seseorang istri mengidamkan pasangannya jadi suami yang ideal yang dapat memimpin rumah tangga sekaligus dapat menemani sang istri menggunakan sisa hidupnya. Karena pernikahan bukan sekedar berjalan satu hari atau dua hari, tetapi untuk selama-lamanya serta diinginkan cuma berlangsung satu kali seumur hidup.



Dengan mempunyai suami yang baik, jadi akan membuat kehidupan rumah tangga jadi lebih tentram serta berwarna. inilah tanda - tanda anda memiliki suami terbaik :

1. Selalu berusaha menyenangkan istri

Seseorang suami yang baik tidak akan pernah membiarkan wanita yang dinikahinya begitu saja. Walau sudah lama menikah, ia bakal tetaplah mengajak istrinya berkencan sampai memberi pujian untuk membuat sang istri terasa bahagia.

2. Meminta pendapat

Seseorang suami yang baik akan mempercayai pasangannya untuk tempat sebagai meminta pendapat maupun masukan. Ia akan percaya apabila istrinya adalah sumber terbaik untuk memecahkan masalahnya.

3. Membanggakan istrinya

Walau tak sedang bersama istrinya, suami yang baik akan selalu mengungkap rasa bangganya karena sudah mempunyai pasangan seperti istrinya. Ia tidak akan malu mengaku kehebatan istrinya walau beberapa hal yang dibanggakannya adalah hal yang sepele untuk beberapa orang.

4. Mengenggam tangan istri

Tak perduli di mana pun berada, seseorang suami yang baik biasanya tidak akan lupa untuk menggenggam tangan istrinya saat bepergian. Sikap ini tunjukkan kalau sang suami begitu memerhatikan istrinya, diluar itu hal itu adalah salah satu cara terbaiknya untuk menyampaikan “Aku perduli padamu” tanpa harus mengatakannya.

5. Memakan masakan istri, meskipun tidak enak

Walau sang istri memasak makanan yang bukanlah seleranya, suami yang baik akan tetaplah menghormati usaha istrinya dalam menyajikan masakan. Dia akan tetaplah menyantap makanan itu dengan suka hati serta tunjukkan terima kasihnya atas usaha istrinya itu.

6. Ringan tangan

Suami yang baik akan tidak pernah memikirkan 2 x untuk menolong istrinya melakukan pekerjaan rumah tangga. Ia bakal ringan tangan untuk ikut menolong walau harus mengerjakan pekerjaan rumah yang kotor sekalipun.

7. Tidak akan tergoda wanita lain

Sebagai suami yang baik, ia mengerti kalau istrinya tidaklah satu-satunya wanita yang ada didunia ini. Walau sekian, ia bakal berupaya selalu untuk setia pada sang istri serta menghindari dirinya dari segala hal yang bisa menjerumuskannya pada perselingkuhan. Suami yang baik bakal mengerti begitu berartinya seseorang istri yang menemaninya selama ini. Hingga, godaan wanita manapun tidak akan mengusik kesetiaannya.

8. Mendorong sang istri untuk menjadi lebih baik

Walau mengerti kalau ia bukanlah sosok yang sempurna, suami yang baik akan berupaya untuk memberi yang terbaik untuk istrinya. Secara tidak langsung, sikapnya yang sekian bisa jadi ide untuk sang istri untuk jadi lebih baik juga.

Masya Allah... Mudah-mudahan Anda semuanya memperoleh pasangan yang sholeh serta sholehah serta Allah menganugrahkan keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Aamiin ya robbal'alamiin..

sumber: http://semuainformasiupdate.blogspot.co.id/2016/02/wajib-tau-suami-terbaik-adalah-idaman.html

Artikel passioniformation Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top