BAGI KALIAN YANG SERING KERAMAS WAJIB BACA INI,"!!! SEBELUM BERAKIBAT FATAL TOLONG LAKUKAN INI" SHARE DEMI KEPENTINGAN BERSAMA..!!!



Duh!! Anda Yg Keramas Setiap Hari… Tidak Sadar Bahaya ya?!! Tahukah Anda? Sodium Lauryl Sulfate di sampo sering dimanfaatkan untuk pembersih lantai. Rambut adalah mahkota untuk wanita. Memiliki rambut indah, panjang, dan sehat yakni keharusan. Rambut indah bikin wanita semakin yakin diri dan membantu meningkatkan mood. Keramas sehari-hari jadi pilihan agar rambut selalu indah dan bersinar.

Mereka hindari rambut lepek, berminyak dan berkotembe yang dapat menyebabkan rusaknya mahkota. Tetapi, yang perlu jadi perhatian yaitu resikonya dari keramas sehari-hari.

Keramas setiap hari dapat berikan efek jelek untuk kesehatan rambut dan badan. Kandungan Sodium Lauryl Sulfate


(SLS) pada sampo adalah bahan beracun yg bisa menyebabkan rusaknya akar, dan kulit kepala. Bahan itu sering digunakan untuk bersihkan lantai dan mesin. Bisa diasumsikan kondisi kulit kepala Anda?

Ini sebagian dampak buruk yg dikarenakan dari keramas sehari-hari seperti ditulis dari Boldsky :

Kanker
Sampo mempunyai kandungan Diethanolamaine (DEA), yaitu bahan pengawet yang bisa menyebabkan senyawa kanker. Pengawet itu tidak hanya bisa bikin kanker di kulit kepala, tetapi menyebar ke sisi pay*d*ra

Ginjal dan hati
Kandungan Diethanolamaine (DEA) atau Triethanolamine (TEA) punya potensi menyebabkan rusaknya hati dan ginjal jika terus-terusan keramas. Selalu check product sampo yang bakal dipakai karena bisa bikin rusaknya pada ginjal serta hati

Kulit kepala bermasalah
Bahan mempunyai resiko di sampo, SLS, mengakibatkan rusaknya folikel rambut dan menjadikan rambut rontok. SLS, foaming agent dalam sampo mempunyai protein denaturasi karakter, yang menyebabkan peradangan dan iritasi kulit dengan adanya banyak permasalahan kulit kepala yang lain.


sumber : mediakesehatan.tk

Artikel passioniformation Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top