Jalani Prosesi Pernikahan, Sarung Pengantin Pria Melorot



Terlihat pengantin pria berjalan menggandeng pengantin wanita di belakangnya. Namun tiba-tiba kain yang melilit pinggang melorot. Yang hadir tertawa terpingkal-pingkal.

Banyak orang yang tak berharap punya mimpi buruk setengah tak berbusana di depan orang banyak. Tapi itu benar-benar terjadi dan dialami oleh seorang pria di acara pernikahannya sendiri.

Pengantin pria nahas ini terekam mengenakan kain veshti, sarung tradisional yang dipakai pria di Asia Selatan, seperti di India atau Sri Lanka. Kain veshti hanya dililitkan di pinggang dan diikat begitu saja agar tidak melorot.

Dalam video prosesi pernikahan terlihat pengantin pria berjalan dengan menggandeng pengantin wanita di belakangnya. Namun tiba-tiba kain yang melilit pinggang pengantin pria itu melorot sehingga membuat yang hadir tertawa terpingkal-pingkal.

Yang patut bertanggungjawab atas melorotnya kain veshti itu adalah sang pengantin wanita. Masalahnya, dalam video dia terlihat menginjak ujung kain veshti yang dipakai suaminya secara tidak sengaja.

Sadar direkam oleh beberapa kamera, si pengantin pria cepat-cepat melilitkan kembali kain veshti yang dipakainya. Tapi sudah terlambat, karena rekaman itu kini telah tersebar secara luas di dunia maya.


sumber : .dream.co.id

Artikel passioniformation Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top